February 15, 2011

Salam Kenal Dulur

Sebelumnya perkenalkan nama saya Anas. Saya adalah mahasiswa kencur yang baru saja menyelesaikan Tugas Akhirnya. Ya selama 4,5 tahun menjadi mahasiswa, membuat saya menjadi seorang yang kritis akan alam sekitar dan kritis akan kondisi bangsa yang bobrok ini.


Blog "Opo Jarene Cak Anas" merupakan blog yang berisi tentang catatan pribadi saya. Sebelumnya saya meminta maaf, mungkin satu diantara postingan saya yang akan datang menyinggung atau kurang berkenan di hati para pembaca. Ya maklum banyak cabe-cabe berkeliaran, tapi cabe itu enak kug. Artinya semua postingan yang ada dapat menjadi penyemangat maupun koreksi bagi diri kita sendiri.


Selain blog "Opo Jarene Cak Anas" sebenarnya saya memiliki blog lain. Kalau berkenan silahkan kunjungi Jembelisme Media, JM-Blogspot (dofollow blog), dan Master Webs (dofollow blog).

Salam,


Anas

5 comments:

  1. blog baru ya cak ?
    salam ngawur :)
    bantu aq ya : http://quickfuture.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. saya dukung terus mas, tetap berkarya ya.

    ReplyDelete
  3. Salam kenal juga dech Cak Anak :)

    ReplyDelete
  4. Salam kenal dulur sisan mas hehehe

    ReplyDelete