March 14, 2011

Akhirnya... S.Si Juga

Setelah lebih dari 4 tahun berada dalam lingkungan kampus ITS, akhirnya tiba saatnya saya untuk turun gunung untuk mengimplementasikan semua ilmu yang pernah diterima. Surabaya, Minggu, 13 maret 2011. Ya hari itu adalah hari dimana saya harus mengikuti Rapat Terbuka Senat dalam acara Wisuda ke-102 dan dinobatkan sebagai alumni ITS.

Acara dimulai dengan tarian tradisional (remo), dilanjutkan dengan paduan suara dari mahasiswa ITS dan penganugerahan gelar sarjana oleh Rektor ITS. Dalam wisuda kali ini saya menempati kursi dengan nomor N-478. Ya, kursi agak belakang. Gara-gara menempati kursi belakang ini saya dapat tidur pulas sambil menunggu waktu giliran maju ke depan mengambil Ijasah dan Transkrip serta bersalaman dengan sang Rektor dan dekan.

Aku

Setelah setengah jam lebih menunggu akhirnya nama tersebut terdengar di dalam gedung Grha ITS. "Ahmad Nasrullah Jamaludin". Kemudian saya maju ke depan mengambil Ijasah dan Transkrip yang diberikan oleh pak dekan, selanjutnya melangkah ke depan bersalaman dengan bapak Rektor ITS.

Akhirnya, secara resmi nama belakang saya bertambah... menjadi:
Ahmad Nasrullah Jamaludin S.Si

Semoga atas gelar Sarjana Sains (S.Si) ini saya dapat menjadi seorang manusia yang amanah serta bertanggung jawab sebagaimana mestinya. Amin..

No comments:

Post a Comment