May 16, 2011

Blogilicious de Surabaya Bagi-bagi Job Review dan Galaxy Mini

Akhirnya pelakasanaan Blogilicous de Surabaya telah sukses diselenggarakan. Rangkaian Roadblog 2011 rencananya akan dilaksanakan di 7 kota besar yakni Jakarta, Medan, Surabaya, Makassar, Bandung, Jogjakarta, dan Palembang. Peserta yang hadir diperkirakan sekitar 400 peserta yang kebanyakan didominasi blogger pemula dan mahasiswa UPN.

Anas dan Teman-teman menghadiri Blogilicious de Surabaya


Di hari pertama, Blogilicious de Surabaya membahasa tentang Tips Blogging, Etika Ngeblog, Mobile Blogging, Sosial Media, Blogpreneur, dan Blog Monetize. Selain membahas tentang seputar blog, juga dibagikan job review bagi peserta yang dapat menjawab pertanyaan dengan tepat dan benar. Sayangnya, Anas tidak mengikuti acara di hari pertama.

Blogilicious de Surabaya hari kedua, Anas mengikutinya dari awal sampai akhir. Hadir di acara tersebut ternyata sangat menyenangkan dan bermanfaat. Banyak materi dan wawasan baru yang dapat kita terapkan dalam menulis postingan blog. Tidak hanya tips menulis yang baik, tapi juga membahas ke tingkat yang lebih tinggi yakni theme design, security, dan SEO. Berbeda dengan hari pertama yang bagi-bagi job review, di hari kedua panitia mengumumkan lomba SEO berhadiah Samsung Galaxy Mini. Detil lomba silahkan klik

Sukses buat IdBlogNetwork.. Sukses buat blogger Surabaya..
Keep blogging :D

3 comments:

  1. iya cak anas, q g dapet job review nie...tp mari kita estafet ringan2 di SERP untuk kompetisi ini :D

    ReplyDelete
  2. Udah lama banget nih gak update.. Ayo sob, semangat..

    ReplyDelete