January 11, 2013

Trending Topic: Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia

Sejak dimulainya kontes SEO Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia saya telah menduga bakalan ada banyak peserta pada kontes ini. Pasalnya persyaratan untuk mengikutinya cukup mudah. Cuma pasang link Bank Mandiri kemudian mengoptimasi keyword yang diberikan. Tak hanya itu para peserta juga diharuskan untuk memfollow @mandirifiesta dan fans page Bank Mandiri.


Kebanyakan peserta adalah para blogger yang masih pemula, namun tetap ada blogger kawakan yang ikut Kontes SEO Bank Mandiri ini. Bagaimana tidak, hadiah yang ditawarkan begitu menggiurkan 17,5 juta rupiah. Mereka semua akan menunjukkan kemampuan terbaiknya untuk mengoptimasi sebuah konten yang berjudul Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia.

Hingga saat postingan ini diterbitkan, telah ada 602.000 halaman yang berhasil diindex oleh www.google.go.id dengan keyword "Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia". artinya peserta kini harus mengoptimasi sebaik mungkin untuk mengalahkan 602.000 halaman sehingga menjadi nomor satu.

Kontes SEO ini kemungkinan besar dilatarbelakangi oleh diberikannya banyak penghargaan kepada Bank Mandiri sebagai Bank Terbaik di Indonesia di tahun 2012. Penghargaan apa saja yang pernah diterima Bank Mandiri dapat sobat lihat sendiri di halaman ini. Nah, tapi bagi kamu yang tertarik mengikuti kontes SEO ini dapat mengunjungi www.mandirisaja.com!

No comments:

Post a Comment