April 9, 2011

Carissa Puteri Telah Menghilang

Siapa tak kenal Carissa Puteri, Gadis cantik kelahiran Jerman 26 tahun lalu ini dikenal sebagai wanita ramah yang jago beraksi di depan kamera. Putri bungsu dari pasangan Ris Isa Soelaiman dan Lily S.P. ini telah memerankan berbagai karakter dalam film-film ternama Indonesia, salah satunya adalah film yang membawa namanya masuk kancah aktris papan atas perfilman Indonesia, Ayat-Ayat Cinta.

Carissa Puteri

Selain film tersebut, Carissa juga telah membintangi film-film lain seperti Siti Nurbaya Jangan Pisahkan Aku, 1 Bunga 4 Kumbang, Anggun, Hikmah 3, I Love U Bos dan The Tarix Jabrix.

Carissa sangat menjaga privasinya, hingga tak ada satupun yang mengetahui siapa kekasihnya. Ya memang privasi sangat penting baginya ada hal-hal yang mesti dirahasiakan dari publik.

Selain membintangi banyak film, Carissa juga eksis di dunia iklan dan menjadi bintang dalam berbagai video klip. Namun, dari prestasinya yang begitu cemerlang di dunia entertainment tak lantas membuatnya tinggi hati. Carissa tetap dikenal sebagai pribadi yang sopan, anggun, dan sangat ramah.


Namun, akhir-akhir ini keramahan Carissa Puteri tak lagi dapat terlihat. Carissa dikabarkan hilang secara tiba-tiba setelah terakhir terlihat di konser grup band asal Amerika Serikat, Far East Movement yang berlangsung di Istora Senayan, Jakarta. Tak ada seorangpun yang tahu dimana Carissa kini, bahkan orang terdekatnya sekalipun. Berbagai akun pertemanannya di dunia maya seperti twitter dan facebook juga tidak lagi update.



Managemen Carissa Puteri juga telah mencoba berulang kali menghubungi nomor seluler Carissa, yakni di 089636699999. Namun, tidak pernah diangkat. Hanya saja, SMS akan dibalasnya dengan balasan singkat.

Dimanakah Carissa Puteri? Mengapa Dia tak lagi hadir dalam film-film yang beredar saat ini? kemanakah Gadis Cantik ini pergi?? NANTIKAN KEMBALINYA CARISSA PUTERI tanggal 10 APRIL 2011. Kabarnya petunjuk terkini sehubungan dengan hilangnya Carissa kabarnya dapat ditemukan disini, namun sejauh ini belum ada kepastian dimana lokasi sebenarnya dimana ia berada.

6 comments:

  1. tumben pak ngepost kayak beginian ? .

    ReplyDelete
  2. hehheheh... aku juga udah baca berita ni di blog siapa gt... ^^

    ReplyDelete
  3. wah dulu pernah di rumahku, sekarang sudah pulang lho

    ReplyDelete