April 14, 2011

Kere Tapi Bois, Oke Jeh!

Setelah sukses dengan film terdahulunya, kini Si Ikin telah membuat film animasi lucu terbaru. Film tersebut berjudul "KERE TAPI BOIS". Film garapan Gathotkaca studio ini telah menjadi film ikon kota Surabaya. Selain itu, banyak anak muda baik yang masih pelajar maupun mahasiswa suka akan film ini.

Dalam film ini diceritakan bahwa proyek pembangunan gedung TOSAN yang dilakukan oleh si Boyo sedang macet. Gedung TOSAN merupakan gedung tontonan suroboyo akhir pekan, tempat para anak muda berkumpul untuk menyalurkan apresiasinya. Uang Boyo yang disimpan di Bank Pasartury sedang mengalami masalah, uang tersebut tidak bisa dilakukan penarikan tunai. Demi terselesaikannya proyek pembangunan gedung TOSAN, si Boyo meminjam uang kepada si Suro. Namun, si Suro juga mempunyai masalah, dirinya terjerat kasus video mirip artis. Bagaimana kelanjutannya silahkan lihat sendiri videonya di sini.


Tokoh yang hadir dalam film ini antara lain: Suro, Boyo, Pak Waw dan Wak Kaji Sapi'i. Tokoh Pak Waw memang tidak dominan, namun kehadirannya sangat menghibur. Dalam film animasi lucu ini juga tersirat pesan moral atas kejadian yang terjadi di masyarakat saat ini, seperti: Kasus Gayus, Video Keong Racun, Car Free Day di Jalan Raya Darmo Surabaya, Kasus Century dan Taman Bungkul yang beralih fungsi menjadi tempat pacaran.

Berikut adalah video film Kere Tapi Bois:


NB: Film ini adalah film kebanggan kota Surabaya. Keep Positive Thinking and Smile!
Film ini didukung oleh jagoanhosting.com
-
www.gathotkacastudio.com

1 comment: